-->

Bisnis Tanaman Hias Paling Menjanjikan


Bisnis tanaman hias paling menjanjikan - Banyak orang yang menyukai jenis-jenis tanaman baik itu tanaman multifungsi dan juga tanaman hias. Kebutuhan akan tanaman hias ternyata di Indonesia cukup tinggi, selain banyaknya bangunan-bangunan mewah, Hotel dan Rumah, Tenaman hias juga berperan penting untuk pemandangan yang lebih fresh orang melihatnya. Tanaman hias bukan hanya dijadikan sebagai tanaman hiasan semata, namun tanaman hias juga mempunyai nilai rupiah yang harus anda ketahui. Ada banyak jenis tanaman hias yang mempunyai nilai jual tinggi. Berikut ini adalah beberapa jenis tanaman hias yang patut untuk anda coba bisnis anda kedepannya. Berikut ulasannya.

Tanaman Hias Bunga Mawar



Tanaman hias bunga mawar adalah salah satu jenis tanaman hias yang paling banyak disukai orang-orang, selain warnanya yang bervariasi mulai dari warna merah, kuning, ungu dan putih. Harga dari tanaman ini juga cukup lumayan, untuk tanaman hias bunga mawar yang siap panen biasanya dihargai sebesar Rp. 80.000- Rp. 200.000 untuk beberapa tangkai saja.

Tanaman Anggrek

credits http://publicgarden.ucdavis.edu


Tanaman anggrek sangat banyak jenisnya, terlebih orang-orang saat ini sudah paham bagaimana caranya untuk memvariasikan anggrek menjadi lebih bervariasi dan banyak. Tidak heran jika sekarang jenis tanaman anggrek begitu banyak. Harga yang ditawarkan pun juga bervariasi dari mulai Rp. 50.000 – 100.000.


Tanaman Hias Bonsai

sumber merdeka.com

Mungkin bagi yang belum tahu apa itu Bonsai, adalah jenis tanaman yang memiliki ciri-ciri batang pendek, dengan diamater yang terbal, Batang tidak lurus dan berkelok-kelok serta mempunyai stuktur daun seperti daun bunga kertas. Pohon bonsai ini tumbuh di daerah Jepang. Tapi berhasil dibudidayakan sampai di Indonesia. Nah kalau mau berbisnis tanaman ini, perhatikan dahulu cara perawatannya yah.

Tanaman Kamboja dan bunga Melati

credits hellosemarang.com
Kedua jenis tanaman diatas mungkin sudah biasa anda lihat, tapi apakah mempunyai nilai jual ? Tentu saja. Saat ini banyak orang yang mencari tanaman hias diatas untuk upacara-upacara adat serta kebutuhan penting lainnya.

Mini Kaktus dan Succulent

credits souvenirtanaman.com
Kaktus mini punya penggemar juga dan perawatannya sangat mudah karena tidak butuh sering disiram, bentuknya yang lucu dan ukurannya yang imut sangat cocok diletakkan dimana saja, bahkan di meja kerja atau sebagai kado untuk orang yang suka tanaman, oleh karena itu punya peluang bisnis yang bagus.

Itulah beberapa jenis tanaman yang mempunyai peluang besar untuk bisnis anda kedepannya. Bagaimana apakah sudah siap berbisnis tanaman hias ?

0 Response to "Bisnis Tanaman Hias Paling Menjanjikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel