-->

Situs belanja bibit dan benih online yang terpercaya


Hidup di era digital ada enaknya, saat butuh sesuatu tinggal klik-klik di layar smartphone atau komputer lalu meluncurlah barang yang kita tunggu ke rumah. Apa saja bisa dipesan termasuk benih dan bibit online.

Kali ini pekebun mau sharing website yang menjual benih dan bibit secara online dan 100% bisa dipercaya. Jadi tak usah was-was pesanan tidak datang.

1. KebunBibit
alamat: http://kebunbibit.id
Toko bibit ini menyediakan berbagai macam bibit dan benih secara online dan offline. Koleksinya sangat beragam. Dari bunga, buah, sayuran, bahkan tanaman obat pun ada. Dengan garansi 14 hari kita tidak perlu khawatir jika tanaman datang dalam kondisi mati, pasti akan diganti oleh KebunBibit. Kalau kamu mau datang dan langsung melihat ada tanaman apa saja sambangi saja di  Dusun Tonggolari, Desa Sidomulyo RT04 RW09, Kec. Batu, Jawa Timur, Indonesia

2. Als Garden Indonesia
alamat: http://alsgarden.net

meski masih berdomain blogspot tapi jangan ragukan keamanan bertransaksi dengan pemilik blog ini. Koleksinya memang tak selengkap yang disebut di no.1, tapi semua yang dijual adalah hasil kecintaan penjual dengan tanamannya dan kamu bisa sekaligus berkonsultasi sebelum dan sesudah membeli benih & bibit di sini.

 3. Galeri Pos
alamat: http://benih.galeripos.com/

kantor pos bekerja sama dengan Panah merah juga menjual benih kemasan dengan harga terjangkau. kekurangannya hanya koleksinya masih sedikit dan jumlahnya tidak banyak, usahakan segera membayar pesananmu ketika order sudah dibuat atau benih yang kamu inginkan habis dalam waktu singkat.


4. kunjungi marketplace

no 4 ini tidak secara spesifik pekebun tuliskan alamatnya, karena bisa saja di marketplace seperti elevenia, tokopedia, lazada dan mall online lainnya ada penjual perorangan yang belum dikenal banyak tapi juga terpercaya. Lagipula uang yang kita transfer tidak langsung masuk ke penjual karena ada sistem escrow jadi tak perlu khawatir keamanan transaksi.

Ya itulah info tempat yang bisa jadi rujukan kamu untuk beli benih atau bibit online

Selamat berkebun

0 Response to "Situs belanja bibit dan benih online yang terpercaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel