-->

4 Bunga Berwarna Putih yang mudah dan cantik ditanam di Pot

1. Melati Putih

Bunga melati adalah perdu dan semak dari genus tanaman merambat dari keluarga zaitun (oleaceace). Meski banyak jenis melati tapi yang paling terkenal di Indonesia adalah melati putih (Jasminum Sambac).

Selain bisa ditanam di pot, melati putih juga dapat dijadikan tanaman pagar dan dapat tumbuh setinggi 2 meter.

Tapi karena pertumbuhannya merambat, jika hendak ditanam di pot harus rajin merawat dan memangkasnya secara berkala atau akan tumbuh tak beraturan.
 

2. Mawar Putih

Bunga yang memiliki puluhan spesies ini paling populer di antara jenis bunga lainnya. Selain dapat dijadikan kado untuk pacar atau orang tercinta di hari istimewa, mawar bernilai ekonomis tinggi dalam dunia parfum dan dijadikan bahan dalam teh, selai dan makanan lainnya.

Menanam mawar di pot juga sangat mudah, tapi jangan tertipu dengan penjual online yang menawarkan biji mawar, karena lebih mudah menanam dari stek batangnya.

3. Vinca Putih

Vinca atau Tapak Dara ternyata digunakan dalam pengobatan kanker. Dan meski kita dapat melihatnya tumbuh liar di mana saja dan termasuk cepat menyebar, tak ada ruginya menanam bunga yang satu ini di pot. Merawatnya sangat mudah tak perlu perlakuan khusus kok, cukup jangan lupa menyiram dan tanaman ini akan berbunga dengan cepat dan teratur. Vinca dapat dikembangbiakan dari bijinya.

4. Bunga Wijaya Kusuma putih

Juga populer dengan nama White Christmas Cactus, kembang yang berbau wangi di waktu tertentu ini biasa ditanam di pot biasa atau pot gantung. Sangat cantik saat sudah berbunga.

0 Response to "4 Bunga Berwarna Putih yang mudah dan cantik ditanam di Pot"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel